Kamis, 07 Februari 2013

Obat Herbal Penyakit Hepatitis Terbaik



Xamthone Nature Adalah Obat Herbal Penyakit Hepatitis Terbaik

Arti dari Hepatitis B
Hepatitis yaitu infeksi yang terjadi pada  organ hati karena kimia. Penyakit Hepatitis kebanyakan disebabkan karena virus, terlebih salah satu dari ke-5 virus hepatitis, yaitu A, B, C, D atau E. Penyakit Hepatitis juga bisa terjadi karena infeksi virus lainnya, misal infeksi sitomegalovirus. Faktor Penyakit Hepatitis non-virus yang pertama yakni minuman beralkohol serta obat-obatan. Jika didiamkan maka penyakit hepatitis akan semakin kronis & amat berbahaya mungkin sampai mematikan. Amazing Juice of Mangosteen Obat Herbal Penyakit Hepatitis B adalah solusi dari seluruh kendala ini, dengan aromanya yang segar dan memberikan pengobatan bagi pasien tanpa adanya efek samping merugikan yang diakibatkan oleh Obat Alami Penyakit Hepatitis B ini.

Obat Alami Penyakit Sakit Hepatitis B Alami
Xamthone Plus terbuat dari 100 persen bahan alami dengan komposisi kulit manggis, buah bunga rosella, buah apel, buah anggur, dan madu digunakan sebagai bahan pengawet alaminya. Pengamatan para ahli telah menyimpulkan bahwa di dalam kulit buah manggis terdapat suatu zat yang dikenal dengan xanthones yang memiliki super antioksidan yang memiliki fungsi untuk membasmi anti-kanker, dll. 

Macam-macam Penyakit Hepatitis
- Virus Hepatitis A
Penyakit hepatitis A pertama menyebar lewat vecal oral. Tersebarnya Virus ini terjadi akibat kurang bagusnya tingkat kebersihan. Di sebagian negara berkembang sering terjadi penyakit yang penyebarannya terjadi melalui air & makanan.

- Penyakit Hepatitis B
Penyakit hepatitis B penularannya lewat produk darah. Penularannya pada umumnya terjadi di antara para pengguna obat yang memakai jarum suntik secara bersamaan

- Penyakit Hepatitis C
Mengakibatkan sekitar 80 % masala hepatitis ini akibat transfusi darah. penyakit hepatitis C ini paling sering ditularkan melalui pemakai obat yang memakai jarum suntik secara bersamaan. Tidak jarang terjadi penularan melalui berhubungan seksual. 

Testimoni Kesembuhan Obat Herbal Penyakit Hepatitis A, B, C Alami
Nama : Siti Kristina
Alamat: Bandung
Umur: 56 tahun
Pekerjaan: Ibu Rumah Tangga
Penyakit: Hepatitis

saya menderita penyakit Hepatitis C sudah dua tahun silam, segala macam obat herbal sudah saya coba, alhasil ya beginilah, Sakit Hepatitis saya tak kunjung sembuh. Pada akhirnya saya minum Xamthone Plus Obat Tradisional Penyakit Hepatitis  salah satu jus kesehatan. Saya minum Obat Alami Sakit Hepatitis Xamthone sebanyak 6 botol selama 1 bulan disetiap pagi har & malam sesudah makan, sebanyak 30 ml. Sanagt mengagumkan selama kurang lebih dua minggu keadaan saya sudah semakin membaik. Penyakit Hepatitis saya perlahan-lahan menuju kearah pemulihan. Setelah disembuhkan saya tetap konsumsi dengan takaran minumnya dikurangi, cukup dengan tiga puluh mili sehari diminum jelang mau tidur agar menjaga kesehatan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar