Kamis, 07 Februari 2013

Mengobati Ginjal Bocor


Obat Ginjal Bocor  Jus Kulit Manggis Mampu Mengobati Ginjal Bocor 

Sakit ginjal bocor ini paling sering  ditemui pada anak yang mengalami kelainan pada fungsi  ginjal. Ginjal bocor dapat disebut sebagai keluarnya protein dari dalam tubuh lewat air kemih. Adalah sebuah mujizat terbaik dari Yang Maha Kuasa bagi Indonesia ini karna diberi tanah yang dapat ditanami pohon manggis yang ternyata memiliki kegunaan luar biasa bagi pemeliharaan kesehatan serta mengobati segala jenis penyakit. Salah satu pegawai yang bekerja di sebuah perusahaan pelayaran nasional yakni di PT. OCEAN GLOBAL SHIPPING yang beralamat di Tj. Priok, Jakarta Utara, Agus Herianto umur 39 th, kerap kali mengucapkan ucapan puji syukur kepada  Tuhan YME. "Syukur  Sang Pencipta yang memberikan jalan untuk saya dan istri untuk mendapati cara pengobatan dengan cara herbal bagi anak kami Varell Aditya yang berusia dua setengah tahun, yang mengidap sakit ginjal bocor dan infeksi paru-paru," ucap Pak Agus sapaannya, saat mendatangi Graha Xamthone Plus kawasan Jakarta Utara beberapa waktu  lalu.
Kira-kira April dua ribu sebelas anaknya Varell Aditya  seusai didiagnosa di rumah sakit di bilangan Sunter, Jakarta Utara, menjelaskan bahwa Varell  menderita penyakit ginjal bocor serta infeksi paru-paru. Menurut Agus, pada saat masuk rumah sakit, dan dihandle oleh dokter, perut anaknya tidak terlalu membesar, akan tetapi sepanjang sepuluh hari opname, bagian perutnya bertambahbesar dan keras.
Pada akhirnya Pak Agus mendapat rujukan bahwa harus ke rumah sakit yang lain di kawasan Salemba, Jakarta Pusat. "Saya pasrah Pak, setelah keluar dari rumah sakit di Sunter, Jakarta Utara itu, saya dirujuk untuk mencari dokter ahli di rumah sakit besar milik negara, tapi saya tidak mau. Selama perjalanan pulang ke rumah, saya dan  istri terus-terusan bersedih," kisah  Bapak  dari enam anak ini.
Mengetahui bahwa kondisi anaknya semakin memburuk, Pak Agus tetap bersemangat mencari jalan lain demi menyembuhkan penyakit putranya. Usahanya tidak berhenti  sampai disini. "Di kantor pada saat sedang tidak terlalu banyak kerja, saya coba Melihat di internet perihal riwayat menyembuhkan ginjal bocor. Kemudian judul Obat Ginjal Bocor  Xamthone Mengobati Penyakit Ginjal Bocor Secara Alami. 
Saya Berfikir! Ah, tidak salah untuk mencoba Xamthone ini! Dan saya membeli sebanyak 2 botol di Istana Xamthone yang terletak di Jakarta Utara" ucap Agus lagi.
Selama 12 hari Varell konsumsi Obat Herbal Xamthone Plus, perubahan yang selama ini ditunggu-tunggu sudah mulai  terlihat. "perutnya yang bengkak kini sudah mulai kecil, buang air besar juga sudah lancar, nafsu makan meningkat, saat ketika tidur tidak banyak keringat lagi serta tidurnya pun nyenyak. Kami sangat senang melihat kondisi anak kami Varell, dia terlihat sehat, cekatan, bahagia dan sedikit aktif," lanjut  Pak Agus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar