Kamis, 07 Februari 2013

Memulihkan Pasien Jantung


Khasiat Jus Kulit Manggis Dapat Memulihkan Pasien Jantung

Jantung merupakan salah satu bagian tubuh manusia paling penting yang memiliki fungsi utamanya memompa darah ke seluruh tubuh. Sama seperti organ  tubuh lainnya, organ jantung juga dapat diserang oleh berbagai macam jenis penyakit. Penyakit jantung merupakan sebuah keadaan yang mengakibatkan organ jantung tidak mampu menjalankan fungsinya dengan baik. Sekarang telah hadir sekeliling anda solusi terbaru untuk menyembuhkan sakit jantung.
Obat Tradisional Jantung Xamthone Nature dapat memulihkan penderita jantung, mengapa saya menulis dengan kata mengobati, karna kata ini bermula dari ucapan seorang ahli yang saya wawancarai melalui telepon.
Beberapa waktu  lalu saya mencoba menghubungi dengan dr. H. A. Azis Mahyuddin, MM, beliau salahseorang dokter yang telah berkarya kira-kira tiga puluh tahun lamanya.
Saya kenal beliau kelahiran Makassar ini saat ia hadir acara Seminar Momentum Dahsyat Plus di bilangan Puncak Bogor beberapa waktu  lalu, serta disaat peluang tersebut ia memberikan kesaksian mengenai penyakit jantungnya yang telah disembuhkan sehabis konsumsi Obat Penyakit Jantung Xamthone
Saat mendengar pernyataan bahwa jantungnya tidak jadi dipasangkan ring 3. "Pada mulanya saya sudah mengetahui khasiat manggis, dan saya coba mengkonsumsi Obat Penyakit Jantung Xamthone sebanyak enam botol selama 3 minggu, yang mana pada saat itu saya sedang mengalami sakit jantung serta disarankan oleh dokter yang menangani untuk pasang ring di Rumah Sakit Mitra Keluarga  Kelapa Gading, Jakarta Utara," kata alumni Fakultas Kedoketran Univ.  Hasanuddin, Makassar, Sulawesi Selatan ini.
Selain kesehatan jantungnya  yang kembali pulih, sang dokter juga menceritakan testimoni bahwa Obat Penyakit Jantung Xamthone  dapat meningkatkan hemoglobin. "Sudah lima belas tahun saya puasa senin dan hari kamis akan tetapi puasa sekarang setelah ada Obat Herbal Xamthone Plus  lebih sehat dan segar," ucapnya. Selain itu menurutnya, Obat Jantung Xamthone Nature  juga bisa meningkatkan daya ingat.
Sampai saat kesaksian ini dipublikasikan, Dokter Azis sapaan akrabnya, telah habis minum lebih dari 12 botol Obat Jantung Xamthone. "Di klinik saya banyak sekali herbal dari dalam maupun luar negeri, tetapi hanya Obat Jantung Xamthone  yang saya berikan untuk para pasien saya," ucap dokter aziz. Sekedar tambahan info seperti yang disampaikan oleh Dokter yang mengurusi berbagai jenis organisasi masyarakat ataupun parpol ini, bahwa  untuk memasang  satu ring di jantungnya beliau harus mengeluarkan koceknya senilai kurang lebih 100 juta rupiah, jika 3 ring berarti sekitar tiga ratus juta-an rupiah.
Tidak hanya sakit jantungnya saja yang disembuhkandr. Azis juga dipulihkan dari maag kronisnya setelah minum Obat Alami Jantung Xamthone Plus. Hal seperti ini menunjukkan kenyataan bahwa kemampuan obat herbal Xamthone tidak perlu diragukan lagi. Tujuan awalnya mau mengobati penyakit jantungnya, kenyataannya penyakit-penyakit yang lainnya juga disembuhkan. Obat Jantung Xamthone Plus  bisa memainkan perannya dengan baik sebagai tempat terapi penyakit secara holistik.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar