Selasa, 29 Januari 2013

Penyakit Gagal Ginjal Sehabis Konsumsi Obat Jantung


Penyakit Gagal Ginjal Sehabis Konsumsi Obat Jantung

Nama saya Sigit Yuwono, saya lahir di Surabaya lima puluh delapan tahun silam tidak disangka dirinya harus mengidap penyakit gagal ginjal. "Saya bekerja di salah satu kantor perambah hutan yang berlokasi di Papua. Karna area dan pekerjaan yang cukup berat, kekuatan secara fisik harus dibutuhkan, akan tetapi sekuat-kuatnya fisik manusia tidak mungkin bertahan selamanya, sewaktu-waktu nanti akan sudah tidak kuat juga," penuturan bapak dari 4 anak ini. Apa yang dikatakannya mengenai kekuatan fisik benar terjadi, saya merasakan masalah jantungnya pada saat mengangkat sepeda motornya yang masuk didalam lumpur dalam hutan Papua.
Dari perusahaan saya saya dibawa berobat ke rumah sakit jantung kenamaan di kota Jakarta telah ditetapkan oleh dokter, kalau jantungnya bocor. "Saya harus terima keadaan dan harus konsumsi obat jantung dari dokter selama saya masih hidup," tegasnya. Secara tidak disadari obat yang diminumnyadikonsumsi, kian lama membuat permasalahan baru bagi kondisi fisiknya. "Waktu Aku periksa ke dokter dan ternyata organ ginjal saya jebol, saya wajib cuci darah sepanjang satu tahun, apabila tidak melakukan cuci darah badan terasa tak berdaya" tuturnya. Selama seminggu ia diwajibkan cuci darah sebanyak dua kali. Hanya memberitahu, obat jantungnya senilai lima juta untuk satu kali tebus dan diwajibkan konsumsi, apabila tidak dikonsumsi kelak akan risiko serangan jantung.
Selama 1 tahun proses pengobatan ginjal  Pak Sigit telah dihabiskan sebanyak 150 juta rupiah, dirata-rata tiap bulan habis 15 juta-an rupiah. 

Obat  sakit gagal ginjal Paling Ampuh dan Aman

Pada saat kondisi yang memprihatinkan, Sayadiberitahukan info bahwa ada Obat Herbal  Penyakit gagal ginjal terbuat dari kulit manggis yang dapat proses penyembuhan penyakitnya. Tidak ragu lagi beliau segera mungkin menyambangi kantor pusat Xamthone Alami yang bertempat di Kota Jakarta demi mendapatkan produk tradisional tersebut. Sehabis memberlinya, saya mengkonsumsi sebanyak tiga puluh mili, tigax sehari, diberi tambahan teh Murbei, satu x pada bangun tidur pagi dengan dosis lebih kental. Dengan waktu sepuluh hari bengkak-bengkak dibadannya sudah mulai kempes, sakitnya juga sembuh. Sebuah keadaan yang belum pernah beliau alami sebelum minum Obat Tradisional Penyakit gagal ginjal. Setelah obat-obatan habis dan telat cuci darah, kondisi saya pasti langsung menurun, tapi saat ini telah hadir XAMthone plus dan daun teh murbei yang pasti menjadi "teman" hidup saya. Sejak Dini mulailah hidup sehat dengan minum Obat ginjal Xamthone.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar